Sambangi Wisata Tebing Lingga, Desa Nglebo, CKA Group Indonesia Bagikan Sembako Dan Uang Pada Masyarakat Terdampak Covid - 19

riyanto, 21 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek - Lebaran tinggal hitungan hari, pandemi wabah Virus Corona masih juga belum berakhir dan melumpuhkan hampir semua sektor kehidupan sehingga beban hidup masyarakat terdampak begitu terasa tak terkecuali para pedagang, pengelolah Home Stay dan pelaku seni yang ada disekitar tempat wisata Tebing Lingga yang berlokasi di Desa Nglebo, Kecamatan Suruh.

Akbar Abbas selaku orang yang dipercaya oleh Cipta Karya Abadi (CKA) Group Indonesia dalam menyalurkan bantuan di Trenggalek berkesempatan datang ke Wisata Tebing Lingga, Rabu (20/5/2020).

Dikatakan Abbas, sapaan akrabnya, pemilihan wisata Tebing Lingga sebagai sasaran penyaluran bantuan dikarenakan banyak pedagang, pengelolah Home Stay dan pelaku seni yang ada disekitar wisata merasakan betul dampaknya.

"Tempat wisata tutup total sehingga para pedagang dan pengelolah Home Stay tidak mendapat penghasilan, " terangnya.

Pria yang juga pernah menjadi Ketua Umum Persiga Trenggalek ini merasa terpanggil untuk ikut serta berbagi dan berbuat yang terbaik dalam rangka ikut serta meringankan beban hidup masyarakat."Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak manajemen CKA dalam hal penyaluran bantuan sembako dan uang pada masyarakat terdampak, " katanya.

Ini artinya, lanjut Abbas, semua kegiatan sosial ini akan tetap terlapor dan disertai bentuk pertanggungjawaban secara otentik kepada Owner CKA Group Indonesia yang berkantor di Surabaya.

Terpisah, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Falls Yudistira merasa senang masyarakat terdampak yang ada di tempat wisata Tebing Lingga dapat bantuan sembako dan uang.

"Saya merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih atas segala atensi yang diberikan, " ujarnya.

Sementara itu, Sulasmini, salah satu pengelolah Home Stay di wisata Tebing Lingga tidak menampik jika dampak Covid -19 begitu terasa dan sangat berpengaruh terhadap penghasilannya.

Selanjutnya, dia juga merasa senang dapat bantuan dari donatur."Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan semoga diberi balasan yang setimpal, " ungkapnya (ags).

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu