CKA Group Indonesia Silahturahmi Ke Ponpes Darusalam Desa Sumbergayam Durenan Untuk Berbagi Sembako

riyanto, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek - Dua hari menjelang lebaran, aksi sosial Cipta Karya Abadi (CKA) Group Indonesia menyasar ke Ponpes Darusalam yang berlokasi di Desa Sumbergayam, Kecamatan Durenan, Jumat (22/5/2020).

Akbar Abbas selaku orang yang dipercaya oleh CKA Group Indonesia untuk menyalurkan bantun mengatakan, jika kunjungannya ke Ponpes Darusalam masih  tetap bertajuk ' Sambung Roso' ' dengan memberikan beberapa paket sembako kepada santri - santri yang sedang menimba ilmu di Ponpes Darusalam." Selaku utusan dari CKA Group Indonesia, saya menyampaikan beberapa paket sembako untuk para santri sebagai wujud rasa peduli saat wabah Covid -19, " terangnya.

Pria yang berdomisili di Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari ini juga menyampaikan pesan dari menajemen CKA Group Indonesia bahwa bantuan yang diberikan walaupun tidak seberapa diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meringankan beban hidup akibat pandemi wabah Covid - 19.

"Intinya, jangan dilihat isinya.Tapi, manfaat disaat musim wabah seperti ini kebutuhan pangan sangatlah penting, " cetusnya.

Sementara itu, empat pengasuh Ponpes Darusalam, antara lain, Gus Hari, Gus Apip, Gus Fahrur dan Gus Hamam mengucapkan terima kasih atas sedekah yang diberikan oleh Hj Sringatin Amartam selalu Owner CKA Group Indonesia sekaligus Ibunda Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Dikatakan Gus Hari, Ponpes ini memiliki 785 santri dari seluruh Indonesia dan santri terbanyak berasal dari Lampung dan Jambi."Ini sebuah kehormatan mendapat bantuan.Jujur shodaqoh ini sangat berguna bagi santri - santri di sini, " katanya.

Gus Hari menjelaskan, dengan diberikannya bantuan ini, seluruh kyai dan santri yang ada mendoakan semoga usaha yang digeluti Hj Sringatin Amartam diberi kesuksesan dan terus berkembang."Mudah - mudahan niat baik ini dibalas oleh Alloh SWT, " tutur Gus Hari (ags).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu